Selalu Ada Ekstra Teh Dari Teh Kotak

[SnackId]: Ketika memperkenalkan teh dalam kemasan, Ultra Jaya sepertinya memang tidak berniat untuk mengemasnya ke dalam wadah selain kotak.
Untuk itulah namanya jelas: Teh Kotak. Dan inilah teh dalam kemasan kotak pertama serta untuk seterusnya akan tetap di dalam kotak.

Kenyataan itu menjadi kebanggaan Teh Kotak yang mencantumkan kalimat "Pertama minuman teh dalam kemasan karton" dalam kemasannya. Lahir untuk menjadi pembeda dari teh dalam kemasan di pasaran, dalam hal ini Teh Kotak cukup berhasil memainkan perannya.

Harganya yang lebih hemat dibandingkan teh kemasan lain, membuat Teh Kotak menjadi pilihan bagi konsumen yang mencari teh dalam kemasan alternatif. Apalagi iming-iming tambahan teh gratis dengan kemasan yang jumbo dilakukan selama bertahun-tahun sebagai pemikat. Kemasan pun jarang atau bahkan tidak pernah berubah sampai saat ini, kombinasi warna coklat tua dan kuning, sederhana saja.

Teh Kotak: Selalu ada ekstra teh

Soal rasa, Teh Kotak mempunyai kadar gula yang tidak terlalu manis dan tidak menimbulkan efek after taste setelah mengkonsumsinya, sehingga untuk menjadi penghilang dahaga, teh ini bisa menjadi pilihan. Aroma teh melati yang keluar dari Teh Kotak memang cukup membuat fresh dan menenangkan. Tapi sebaiknya tidak mengharapkan sensasi kental teh di sini, karena rasa tehnya sangat ringan, seperti seduhan teh yang kadar airnya agak over.

Dengan harga terjangkau dan ukuran yang lebih, rasanya pilihan ada di tangan konsumen. Bagaimanapun Teh Kotak akan lebih terasa nikmat jika disajikan dingin, tanpa harus dicampur dengan batu es.

Teh Kotak diproduksi oleh Ultra Jaya Milk Industry & Trading  Co. Ltd., sebuah perusahaan susu yang terkenal dengan kemasan karton tetra pak. Teh Kotak yang diproduksi sejak tahun 1979 ini, merupakan diversifikasi usaha perusahaan.

Melalui proses ultra high temperature (UHT) dengan pemanasan cepat pada temperatur 120° C selama 4 detik untuk menghilangkan bakteri. Waktu pemanasan yang singkat bertujuan agar aroma dan kesegaran tidak hilang. Kemudian teh dikemas dalam karton aseptik, yang terdiri dari lapisan polyethylene plastic, alumunium foil, dan kertas untuk melindungi dari sinar ultra violet, udara, dan bakteri yang mungkin akan mengkontaminasi minuman teh. Rasanya Ultra Jaya tak perlu diragukan lagi soal ini.

Teh Kotak tersedia dalam dua ukuran yaitu 300 ml dan 500 ml. Satu alternatif untuk konsumen yang tidak terlalu suka manis atau sedang diet gula, Teh Kotak menyediakan sajian less sugar  yang rendah gula. Teh Kotak juga menghadirkan varian teh rasa buah strawbery, anggur, dalam Teh Kotak Rasa.


DISCLAIMER: Pernyataan yang bersifat ulasan dan testimoni adalah murni pengalaman pribadi, tidak untuk menggiring pembaca dalam menentukan atau mengurungkan niat saat memilih suatu produk yang akan dibeli. Pengalaman atas produk yang sama mungkin berbeda-beda bagi pembaca. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar