Sari Gandum Sandwich Roma

[Snack-Id] Berserat dan menyehatkan. Itulah "janji" dari gandum yang merupakan tema utama biskuit digestive Roma ini.  Biskuit digestive baik untuk pencernaan karena mengandung zat yang membantu menetralisir  asam lambung, sehingga baik untuk mereka yang mempunyai penyakit maag.


Warna yang lebih gelap dan keruh serta bertekstur, seolah menjadi penanda biskuit gandum, termasuk sari gandum sandwich Roma. Penanda selanjutnya adalah kegemburan biskuitnya. Tak perlu usaha ekstra untuk membelahnya menjadi bagian yang lebih kecil.

Oke, kita bahas rasanya. Aroma yang keluar dari sekeping biskuit ini adalah perpaduan susu dan tentu saja aroma gandum. Kalau kita familiar dengan biskuit marie, maka kita akan paham, tapi kali ini rasa tersebut sedikit tercampur dengan aroma gandum.

Roma Sari Gandum Sandwich, ada sensasi serat

Kekhasan biskuit digestive adalah mudah dicerna. Begitu pula dengan biskuit sari gandum Roma. Tapi tunggu dulu. Ada sensansi kecil yang tinggal saat mengunyah biskuit ini. Seperti serat-serat kecil ketika kita makan kue khas daerah Jakarta, sagon. Dari susunan bahan, Roma memang menambahkan unsur kelapa ke dalam biskuit ini. Apakah penambahan itu untuk memberikan sensasi kunyahan atau memang sebagai bahan yang membuat biskuit menjadi bertekstur? Tapi yang jelas, tertulis di sana.

Coklat sebagai isi sandwich menjadi penawar bagi yang tak terlalu suka susu. Jadi perpaduan yang menarik, biskuit lembut sari gandum dengan coklat dan sensasi kelapa parut yang tertinggal di mulut.

Bentuknya yang bulat, kecil dan sekali hap  di mulut, sepertinya sudah diantisipasi oleh Roma, mengingat biskuit ini yang rentan patah, sehingga akan mengurangi kenyamanan konsumen buat mengonsumsinya. Satu hal kecil buat konsumen yang agaknya luput dari perhatian Roma untuk produk ini adalah, kurang terbacanya komposisi bahan dan fact food yang tertera di kemasan, karena warna tulisan yang samar dengan background.

Roma sejauh ini mengeluarkan dua varian rasa produk Sari Gandum, yaitu original dan sandwich coklat. Roma adalah merek biskuit milik produsen makanan dan minuman nasional Mayora Indah Tbk.



-------------------
DISCLAIMER: Pernyataan yang bersifat ulasan dan testimoni adalah murni pengalaman pribadi, tidak untuk menggiring pembaca dalam menentukan atau mengurungkan niat saat memilih suatu produk yang akan dibeli. Pengalaman atas produk yang sama mungkin berbeda-beda bagi pembaca. 



1 komentar:

  1. ayo ayo semua kita klik website kita tentang apple loh,hayo jangan sampe ketinggaln hihihi....

    Zapplerepair Apple dan Smartphone specialist
    telp: 087788855868
    website: http://indonesia.zapplerepair.com/

    TIPS DAN TRICK UNTUK PENGGUNA APPLE PRODUK

    BalasHapus